Diamond Vtuber : Faizal Young Mengadakan Education Program Vtube Di Pekanbaru-Riau

Diamond Vtuber : Faizal Young Mengadakan Education Program Vtube Di Pekanbaru-Riau

PEKANBARU,CERITARIAU.COM-Dengan maraknya berita yang lagi Viral di Medsos bahwa Vtube adalah Aplikasi Hoaks seperti dikatakan para Haters,maka seorang vtuber Faizal Young yg udah Diamond di vtube membantahnya. Dia udah merasakan dulu yang bukan siapa-siapa sekarang menjadi seseorang yang sukses di vtube,merubah hiburan menjadi penghasilan.

Faizal young membuktikan dengan mengadakan pemantapan Education Program,dengan mengundang para leader-leader yang ada di Pekanbaru pada hari Minggu( 14/02/2021 )sekira pukul 13.30 Wib, di Hotel Resty Menara, Jln.Sisingamangaraja Pekanbaru-Riau.

Acara tersebut berlangsung selama 5 jam yang dihadiri lebih kurang 100 orang vtuber dari Pekanbaru juga dari daerah Kabupaten lainnya,mudah-mudahan perjalanan vtube kedepannya bisa lebih lancar karena vtube sudah menjalani proses yang panjang dari mulai berdirinya pada tanggal 15 April 2020 sampai saat ini 14 Februari 2021,kata Diamond vtuber yang biasa dipanggia Pak Young ini.

Pak Young berharap semua tim bisa saling bahu membahu untuk membina timnya ada yang online dan ada yang offline biar semua tim yang ada di daerah-daerah akan bersemangat  menjalankan misinya untuk mencapai tujuan Go Diamond,sebut nya.

Lanjutnya, dari awal Januari sampai hari ini sudah mengadakan 6 kali event di daerah-daerah yang berbeda,supaya bisa menyentuh langsung dan memberi motivasi langsung kepada Tim-tim yang ada di daerah tersebut,agar pembekalan yang disampaikan bisa bermanfaat dan Vtube kedepannya akan lebih besar lagi,kata Pak Young.

"Ibarat seperti kita mau perang kalau Jendral nya langsung turun kelapangan memberi motivasi kepada Tim itu semangatnya akan beda",ujar Faizal Young

"Dengan di adakan Program ini mudah-mudahan semua Tim yang ada dilapangan memberikan semangat pada mereka dan jadi lah Jendral lapangan bagi mereka supaya mereka tidak merasa sendiri berjuang dilapangan,
Satu Hati
Satu Komando
Long Life Vtube
go go Diamond",ucap Faizal Young mengakhiri sambil mengangkat tangan dengan kepalan.( kiky )

Komentar Via Facebook :