Bawa Ganja Dalam Tas,2 Wanita di Gelandang ke Polsek Binawidya

Bawa Ganja Dalam Tas,2 Wanita di Gelandang ke Polsek Binawidya

Pekanbaru,Ceritariau.com - Babinsa Koramil 06 SKJ Kodim 0301 Pekanbaru Koptu Wahyudin Gelandang 2 orang wanita  ke kantor Polsek Binawidya dengan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 0,5kg.

Kejadian penangkapan 2 orang wanita oleh koptu Wahyudin bermula ketika koptu wahyudin kamis (18/2/21) menggunakan sepeda motor sekira pukul 16.00  WIB melintas di jalan garuda sakti pekanbaru, sepeda motor merek honda yang dikendarai oleh 3 orang, satu pria dan dua wanita tiba-tiba berbelok memutar arah dan menabrak sepeda motor koptu Wahyudin.

Ketika dihentikan, pengendara motor honda tersebut tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan. Ketika dilakukan pemeriksaan lebih mendalam, di dalam tas berwarna hitam dijumpai narkoba jenis ganja. 

Salah satu pelaku laki-laki langsung kabur menggunakan sepeda motor, dua orang wanita yang tertinggal di lokasi kejadian langsung di amankan ke polsek Binawidya.

"Satu orang laki-laki kabur,  sementara dua orang teman wanitanya langsung saya amankan di TKP, dan saya langsung berkoordinasi dengan polsek Binawidya, dan duan langsung saya antar ke polsek Binawidya untuk dilakukan oemeriksaan lebih dalam" jelas koptu wahyudin.(Red)

Komentar Via Facebook :