Malang Nasip Sopir Fuso Digilas Mobilnya Sendiri

Malang Nasip Sopir Fuso Digilas Mobilnya Sendiri

Rohul, (Riau),Ceritariau - Malang tak dapat ditolak, Mujur tak dapat diraih, Inilah ungkapan yang dialami sang sopir Mobil Mitsubisi Fuso Risnawanto (Korban MD) yang dgilas mobil sendiri. 

Paur Humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH dalam rilisnya menjelaskan kronologi kejadian na’as tersebut,berawal ketika korban memarkikan kendaraan nya yaitu Mobil Mitsubisi Fuso yang diparkirkan di bengkel Mobil Depan Makam Raja Rambah Desa Rambah Kec. Rambah Hilir,

Lanjut Refly menerangkan, kemudian mobil tersebut bergerak dengan sendiri nya kearah bagian jalan sehingga Risnawanto (korban) yang merupakan supir mobil tersebut berusaha mengejar mobil yang diparkirnya dengan maksud untuk memberhentikan mobil tersebut,
Jelas Refly. 

Namun mobil terus meluncur kearah jembatan sungai Kumpai dan seketika mobil tersebut tumbang kearah sungai dan menimpa korban (supir) yang mengakibatkan korban (supir) mobil Mitsubisi Fuso terjepit atau tertindis. 

Setelah mobil Fuso dapat di geser bersama masyarakat supir sempat di bawa di puskesmas rambah hilir untuk di berikan bantuan medis namun setelah di lakukan pemeriksaan di ketahui bahwa supir Fuso tersebut meninggal dunia (MD).

Berikut Identitas Korban,Risnawanto(23)
Warga Dusun Bangun Budoyo, RT01 RW05 Pasir Baru Kec. Rambah, kejadian hari Jumat (19/02) kemarin  sekitar pukul 22.30 wib di Jalan Raya Kumu Desa Rambah Di depan makan Raja Rambah Kec. Rambah Hilir Kab.Rokan Hulu.

Dari hasil olah TKP Unit Laka Lantas Polres Rohul kejadian tersebut disebabkan karena Kelalaian Supir (korban) dan mobil tersebut sudah dievakuasi oleh tim Sat-Lantas Polres Rohul,"beber Paur Humas Polres Rohul mengakhiri.(Fauzi Tambel)

Komentar Via Facebook :