Ketua Dpc.Ajoi Lingga ,Sambut Kunjungan Anggota DPRD Kepri H. Kamaruddin Ali

Ketua Dpc.Ajoi Lingga ,Sambut Kunjungan Anggota DPRD Kepri H. Kamaruddin Ali

Ceritariau.com , Lingga (Kepri) - Kunjungan salah seorang putra terbaik bunda tanah melayu yang juga menjabat sebagai  Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Komisi I. H.

Kamaruddin Ali yang akrab disapa Wak Den , disambut hangat oleh ketua  Dpc. Aliansi Jurnalistik Online Indonesia. Zulkarnaen , beserta anggota di kantor sekretariat ajoi yang beralamat di jln.perusahan , Dabo Singkep pada, minggu (21/02/2020) sekira pukul 09.30 wib.

Ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya yang dilakukan oleh tokoh terbaik bunda tanah melayu, sejak terbentuknya dan di kukuhkan persatuan Wartawan  (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) oleh ketua umum (Ketum) Rival Ahmad Labbaika dan ketua DPD provinsi kepri , Joni pakun beserta rombongan pada , (18/09/2020) yang lalu.


"Ketua Dpc. Ajoi Lingga, Zulkarnaen yang di dampingi wakil ketua I mengatakan, lahirnya sebuah persatuan wartawan ajoi di lingga merupakan rumah bagi Jurnalis yang ada di kabupaten lingga dengan jumlah keanggotaan kurang lebih  36 Perusahan pers yang bergabung. Dari provinsi kepri, pekan baru ,medan dan daerah lainnya yang merupakan kepala biro Kabupaten Lingga" cetus Zulkarnaen

Saya selaku Ketua DPC AJOI Lingga, dan mewakili seluruh anggota,  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Kamaruddin Ali, yang sudah datang ke kantor sekretariat  kami. Meskipun kunjungan silaturahmi ini sifatnya sangat dadakan tanpa terkonfirmasi sebelumnya, namun ini benar-benar menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan yang tanpa nilai batasnya untuk DPC AJOI Lingga yang saat ini dipercayakan kepada saya sebagai ketua" 

"Dan kami  yang tergabung di AJOI Lingga berharap giat yang dilakukan Ketua harian komisi l DPRD Partai Golkar Provinsi Kepri ini, menjadi awal hubungan kemitraan yang baik kedepannya khususnya pemerintah daerah provinsi Kepri", Tambah Zulkarnaen.

Dalam  bincang-bincang santai tokoh yang sangat dikenal dalam dunia politik ini H. Kamaruddin Ali  mengutarakan,

"Terus terang ya, saya bangga dengan kepengurusan DPC AJOI Lingga ini, meskipun dalam keorganisasian pers, AJOI masih terbilang sangat muda atau baru terlahir atau terbentuk, khususnya di Kab.Lingga, namun gaungnya cukup diperhitungkan", imbuhnya  dengan penuh keseriusan.

"Saya juga  mengharapkan kepada adek - adek Jurnalis, khususnya yang tergabung dalam organisasi DPC AJOI Lingga, agar mampu memberikan yang terbaik untuk negeri bunda tanah melayu, sehingga Kabupaten Lingga segera bisa menyusul kakak-kakaknya yang telah lebih dahulu menjadi Kabupaten atau Kotamadya"

"Kepada adik-adik wartawan, saya  berharap dengan sangat, bekerjalah secara profesional dan juga mempertimbangkan kearifan lokal, mari bersinergi membangun Lingga melalui tayangan pemberitan hasil  karya tulis. Dengan demikian, saya yakin masyarakat Lingga akan segera sejahtera", tutup  H.Kamaruddin Ali.
    

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut. H. Kamaruddin Ali juga di dampingi ketua , Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Kabupaten Lingga Arman Arsyad.

(Ardiansyah)

Komentar Via Facebook :