Pilkada serentak sudah Usai,pendukung di ajak untuk Menerima putusan MK

Pilkada serentak sudah Usai,pendukung di ajak untuk Menerima putusan MK

INHU - Menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan sengketa Pilkada tahun 2020, meminta dan menghimbau seluruh masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan ikut menjaga serta dalam kondusifitas situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Inhu.

Hal ini di sampaikan tim sukses Paslon no urut  5, Sdr. Fadli sekalu Tim Pemenangan, menyampaikan "bahwa Mahkamah  Konstitusi mengelar sidang putusan sengketa Pilkada, dan 
masyarakat harus menerima segala putusan itu demi keamanan dan ketertiban daerah", ungkapnya.

Ia menjelaskan, demokrasi ini merupakan pestanya rakyat yang sepatutnya rakyat pun harus menjaga marwah dari pada pesta tersebut, dengan tidak melakukan tindakan - tindakan yang dapat menjurus ke pidana.

Lanjut fadli, masyarakat agar diminta untuk tidak mudah terprofokasi dengan isu yang dapat memicu situasi di Inhu.

Ini demokrasi, siapapun yang terpilih nantinya dialah putra terbaik  Inhu yang akan mengabdi untuk seluruh masyarakat, bukan demi kepentingan kelompok atau organisasi tertentu,

Karena kabupaten Indra giri hulu (INHU)  merupakan rumah kita bersama yang harus di jaga, Jangan di rusak apalagi kotori rumah kita.
Siapapun yang terpilih mereka adalah putra putri terbaik pilihan Masyarakat, dan tujuannya untuk membangun  kabupaten Inhu ' tutup nya.

Sementara itu di tempat berbeda
Tim sukses Rajut Paslon no urut no 2  Kristian  mengharapkan, masyarakat tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang putusan sidang sengketa PHP kada 2020 

"Apapun keputusan MK harus diterima semua pihak. Kita minta tidak ada lagi dukung mendukung atas pasangan calon, Sudah saatnya masyarakat bersatu kembali, Jangan mudah terpecah karena pilkada ," ujarnya.

Dia  menyampaikan, untuk tetap  menjaga kondusifitas kamtibmas dan dapat menerima putusan MK, karna pada dasarnya siapapun Bupati terpilih tujuan nya untuk membangun kabupaten Inhu yang di cintai' ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya tetap mengantisipasi aksi massa pendukung Paslon no 2 . Bahkan, sudah memberikan himbauan untuk tetap  sabar menunggu putusan MK' tutupnya.

Komentar Via Facebook :