Selama Ramadhan, Personel Polres Kampar Adakan Tadarus di Mushalla Al-Kholid Polres Kampar

Selama Ramadhan, Personel Polres Kampar Adakan Tadarus di Mushalla Al-Kholid Polres Kampar

KAMPAR, Ceritariau.com- Memasuki bulan Ramadhan 1442-H, Personel Polres Kampar yang muslim mengadakan Tadarus secara rutin dimalam hari setelah pelaksanaan shalat Tarawih. Kegiatan Tadarus pembacaan ayat suci Al-Qur'an ini diadakan di Mushalla Al-Kholid yang berlokasi disekitar Ruang Penyidik Satreskrim Polres Kampar.

Terpantau pada malam ketiga Ramadhan 1442-H bertepatan Rabu (14/04/2021), sejumlah personel Polres Kampar melaksanakan tadarus dengan membacakan ayat suci Al-Qur'an di Mushalla Al-Kholid Satreskrim Polres Kampar ini.

Untuk malam ketiga ini, kegiatan Tadarus dipimpin Ipda Sutarno dari Satresnarkoba Polres Kampar, pesertanya adalah para personel dari beberapa satuan kerja yang ada. Mereka melaksanakan tadarus ini secara bergiliran sesuai kelompok atau regu yang telah ditetapkan, masing-masing kelompok dapat giliran sebanyak 3 kali selama bulan Ramadhan ini.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas AKP Deni Yusra menjelaskan, bahwa kegiatan Tadarus oleh personel Polres Kampar yang muslim selama Bulan Ramadhan ini, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut disampaikan Deni bahwa tugas pokok anggota Polri sebagai Pemelihara Kamtibmas dan Penegak Hukum, tentunya perlu dibekali dengan keimanan yang kuat, agar dapat melaksanakan tugas dan melayani masyarakat secara maksimal sesuai harapan kita semua, jelasnya.

Sumber :Humas Polresta
Editor : kiky

Komentar Via Facebook :