Peningkatan Udang Eko di Senaboi Kecil

Peningkatan Udang Eko di Senaboi Kecil

Senaboi Kecil, (ROHIL) ceritariau.com - Pemilik Udang Eko Senaboi Kecil Pemiliknya Bernama AHUN keturunan Tionghoa membudidayakan Ekosistim kelauran , Supaya Pemerintah Riokan Hilir memperhatikan Pemilik Udang Eko tersebut.                                                           

Pada hari Sabtu 11 September Tim Telisik Cerita Riau Com menjumpai krani Pemilik Udabg Eko  mengatakan hasil Pembelian Udang Eko tersebut mereka beli dari hasil penangkapan Nelayan yang berada diSinaboi Kecil dengan harga RP. 100 (Seratus Ribu Rupiah).         


Mereka mengirim Udang Eko ke tempat pemilik/Bos besarnya yang berada di Jakarta dan bos besar mengexspor udang Eko tersebut sampai keluar negeri seperti ;Hongkong, Malaysia Cina dan lain-lainnya.


Kami sebagai pemilik udang Eiko tersebut yang berada Di Sinaboi Kecil meminta perhatian dari Pemerintah Rokan Hillr tersebut supaya diperhatikan Usaha kami ini, dan kami minta kepada masyarakat Indonesia supaya mau memperhatikan usaha udang Eko kami ini.


Dan memperluaskan usaha Udang Eko kami ini dan supaya seluruh masyarakat yang berada di Indonesia ini supaya tahu bahwa Rokan Hilir yang berada Di Sinaboi kecil ( Sungai Bakau ), supaya tahu adanya usaha penjualan udang Eko yang berada Di Sinaboi Kecil dan supaya masyarakat Indonesia beramai-ramai datang ketempat usaha kami yang berada di Sinaboi Kecil,' kata Krani AHUN.(PANCA SITEPU)

Komentar Via Facebook :