Jalan Lintas Pahae Longsor,Bupati Taput dan DPRD Kemana Aja ?

Jalan Lintas Pahae Longsor,Bupati Taput dan DPRD Kemana Aja ?

Taput , Ceritariau.com - Kondisi jalan lintas Sumatera mengalami rusak parah akibat longsor kondisi dilapangan belum adanya upaya Pemkab Tapanuli Utara  untuk melakukan upaya normalisasi perbaikan .  dari hasil pantauan ' Cerita Riau '  kondisi jalan yang mengalami rusak parah tepatnya berada di kecamatan Pahae Julu berbatasan dengan kecamatan  Pahae Jae .

Pantauan dilapangan media ' Cerita Riau ' saat hendak mudik pulang kampung menuju arah Siborong - borong , antrian panjang dari dua arah mengalami macet yang berkepanjangan , baik dari arah kecamatan Pahae Julu menuju arah kecamatan Pahae Julu maupun sebaliknya total mengalami macet panjang .

Menurut keterangan warga setempat , terkait kondisi sebab musabab antrian panjang saat ini terkonfirmasi bahwa , kurang lebih dua  Minggu silam akibat curah hujan saat ini yang berkepanjangan , sehingga mengakibatkan bukit mengalami erosi . Terlihat di lokasi kejadian  hampir sepanjang 300 meter bukit mengalami erosi sehingga menimpa badan jalan .

Terkonfirmasi juga dari masyarakat sekitar sampai saat ini upaya Pemkab Tapanuli Utara belum banyak memperlihatkan upaya perbaikan serius terhadap kondisi jalan " beginilah pak kondisinya saat ini , kita kasihan kepada masyarakat yang akan melintas harus Berjam - jam menunggu antrian untuk melintas .

Hal senada juga disampaikan masyarakat penguna jalan , salah satu masyarakat menuturkan " saya setiap hari melewati jalan ini bang.....kebetulan saya ini supir travel , yah........mau tidak mau kita harus antri berjam - jam untuk dapat melintas bang......
" Menurut saya seharusnya Bupati Taput dapat memberikan solusi yang kongkrit terhadap normalisasi jalan sedia kala , ngapaian aja bapak Bupati Taput dikantor nya , janji politiknya terdahulu siap melayani masyarakat ....nyatanya problem kecil begitu bapak Bupati terkesan tutup mata , ucapnya .

Kita juga menyampaikan keluhan kita terhadap bapak - bapak anggota DPRD Taput , semoga bapak - bapak anggota DPRD Taput bisa ikut berperan mencarikan solusi dengan Pemkab Taput , jangan tidur aja pak dirumah rakyat ......silahkan dengarkan suara masyarakat pak , tegasnya .

Liputan Sabam Tanjung : dilokasi kejadian .

Komentar Via Facebook :