PT SPP Dua Kali Diundang Komisi II DPRD Pekanbaru Tidak Datang,David : Ada Apa?

PT SPP Dua Kali Diundang Komisi II DPRD Pekanbaru Tidak Datang,David : Ada Apa?

PEKANBARU , CERITARIAU.COM  - Terkait persoalan sistim kenerja di jajaran PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP), David Marihot Silaban M,Si Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Fraksi PDI Perjuangan mempertanyakan dua kali pemanggilan tidak kunjung datang, ada apa?.

Demikian dikatakan David, saat wawancara Rabu, (29/9/2021) lewat telepon selulernya.

"Kita sudah dua kali manggil Direktur PT SPP, namun tak kunjung datang. tentu ini menjadi tanda tanya ada apa?", ujarnya.

Dijelaskan David, pemanggilan ini merupakan salah satu kenerja Komisi II melalui surat tertulis ditanda tangani Ketua Komisi itu sendiri.

Adapun pemanggilan ini, guna mengetahui sejauh mana kenerja yang dilakukan oleh Direktur PT SPP selaku perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Kita hanya ingin memantau, apa saja yang sudah dikerjakan oleh PT SPP selama ini, agar tidak ada asumsi maupun praduga apa mereka bekerja atau tidak itu saja", ungkapnya.

Kemudian, selain progam kerja, juga akan mengevaluasi mengenai manajemen pengaturan bidang keuangan secara global.

Dari sini, nanti akan bisa diketahui, jalan apa tidak progam-progam yang menjadi landasan untuk membantu peningkatan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

"Kami tidak akan pernah berhenti dan terus akan memanggil Direktur PT SPP sampai kapanpun",tutupnya.**

Editor Sabam Tanjung

Komentar Via Facebook :