Sekolah Pemenang Lomba Vidio Pendek Tertib Lalu lintas dan Prokes Di Umumkan oleh Kasat Lantas

Sekolah Pemenang Lomba Vidio Pendek Tertib Lalu lintas dan Prokes Di Umumkan oleh Kasat Lantas

Rohul (Riau) Ceritariau.Com Upaya memotivasi pelajar dan sekolah mendukung serta selalu untuk menerapkan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran Covid 19, serta tertib lalulintas, Polres Rohul gelar lomba video pendek bagi pelajar,

Diakui Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito melalui Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priambodo, para pemenang lomba vidio pendek tertib lalu lintas (lalin) dan protokol kesehatan tingkat SLTP dan SLTA sudah diumumkan dan diberi hadiah.Rabu (29/09/2021),

“Lomba vidio pendek tertib lalu lintas (lalin) dan prokes yang ditaja Satlantas Polres Rohul bersempena HUT Lalu lintas (Lantas) ke 66, bertujuan agar nantinya bisa diterapkan sekolah dan pelajar,” harap Kasat Lantas Bagus.

Kasat Lantas AKP Bagus mengatakan, setelah dilakukan penilaian vidio oleh tim penilai yang melibatkan para perwira termasuk Wakapolres Kompol Adi Prabowo, SMAN I Ujung Batu meraih juara I mendapat hadiah tropy serta uang pembinaan Rp2 juta dan sertifikat.

“Juara II diraih MTsN 3 Rohul diberi hadiah tropy dan uang pembinaan Rp1,5 juta ditambah sertifikat dan juara 3 diraih Sekolah Tahfiz Islamic Center Rohul hadiah tropy tambah uang pembinaan Rp1 juta dan sertifikat, ” kata Kasat Lantas Bagus.

Lomba vidio pendek.bersempena HUT Lantas ke 66 tambah Kasat Lantas lagi, diikuti 33 sekolah baik tingkat SLTP dan SLTA di Rohul. Masing masing vidio pendek yang dikirimkan, mengatasnakan sekolah bukan perorangan.

“Jadi pemenang yang diumumkan juga atasnama sekolah bukan per orangan atau per pepelajar. Berharap bagi sekolah yang juara, nantinya bisa menerapkan program sesuai tema lomba vidio yang dilaksanakan,” harap Kasat Lantas.

Para peserta lomba vidio pendek tentang tertib lalin dan prokes, Kasat Bagus juga memberikan sertifikat atas partisipasinya sudah mendukung program Polres Rohul khsususnya Satlantas di usia ke 66 tahun. (Fauzi Tambel)

Komentar Via Facebook :