Sekdako Pekanbaru: Satu Persatu Kendaraan Dinas Bakal Ditarik Tim Gabungan

Sekdako Pekanbaru: Satu Persatu Kendaraan Dinas Bakal Ditarik Tim Gabungan

PEKANBARU . Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil menegaskan bahwa satu persatu kendaraan dinas Pemerintah Kota Pekanbaru yang dikuasai oknum tidak bertanggung jawab bisa ditarik. Ada tim gabungan Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru bersama Tim Yustisi Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menarik kendaraan dinas tersebut 

"Satu persatu kendaraan dinas yang dikuasai oknum sudah ditarik oleh petugas di lapangan," tegas Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil, Rabu (29/9).

Kendaraan dinas itu harus ditarik segera. Ia menyebut ada sejumlah oknum yang masih menguasai kendaraan dinas.

Banyak dari oknum tersebut merupakan mantan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Sejumlah oknum mantan pejabat di Kota Pekanbaru jadi sorotan lantaran menguasai kendaraan dinas. 

Padahal banyak dari oknum tersebut tidak lagi menjabat. Jamil menegaskan bahwa pemerintah kota sudah bekerjasama dengan Kejari Pekanbaru untuk menarik kendaraan dinas dari oknum mantan pejabat serta pihak yang menguasai kendaraan dinas tanpa dokumen.

Tim langsung menarik kendaraan dinas yang dikuasai oknum mantan pejabat. Kejari Pekanbaru siap membantu proses penertiban aset.

"Begitu kita temukan ada aset yang dikuasai oknum, langsung kita tarik. Jadi penarikan jalan terus," paparnya.

Dirinya menyebut bahwa tim yustisi dari pemerintah kota sudah berupaya menarik kendaraan dinas yang dikuasai oknum mantan pejabat. Namun tim masih mengalami kendala sehingga tidak bisa menarik kendaraan dinas tersebut.

Editor         : Tina.

Sumber     : Humas Kominfo Pekanbaru.

Komentar Via Facebook :