Berikan Penghargaan Personel Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan

Berikan Penghargaan Personel Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan

Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., berikan penghargaan kepada personel Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan terhadap prestasi serta pencapaian kerja dalam menyelesaikan tugas yang diberikan melalui Aplikasi Bersama Selamatkan Riau Kamis(01/10/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian penghargaan yang dilakukan di halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru pada pukul 07:10 WIB waktu setempat, Kapolresta memberikan penghargaan kepada Personel Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan yang telah dicapai melalui aplikasi BSR selama ini dalam menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah diberikan dalam pelaksanaan Tracing dan Rekomendasi dengan baik yang dihadiri oleh PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Personel Polresta Pekanbaru.

Pada kesempatan ini Kapolresta menyampaikan Pada hari ini melaksanakan upacara penghargaan kepada Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan yang berprestasi di lingkup Kota Pekanbaru.

"Ada dua orang yang kami beri penghargaan pada hari ini, yang pertama yaitu Bhabinkamtibmas Bripka.Yuli Waluyo 
dalam hal kategori Bhabinkamtibmas terbaik atas pencapain sebagai Tracing pada Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) yang di gagas oleh Kapolda Riau, dalam Aplikasi yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas, Bripka. Yuli Waluyo berhasil melakukan sebanyak 2,078 kali Tracing. Yang kedua dari Tenaga Kesehatan yaitu Dokter Dona Hariyanti, dalam Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) ini juga mampu memberikan sebanyak 621 rekomendasi dan terbanyak dari Tenaga Kesehatan yang terdaftar di Aplikasi ini", Ungkapnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak Waluyo dan ibu Dona, karena telah melakukan tugas dengan baik dan terus meningkatkan lagi, semoga dengan ini mampu memotivasi rekan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan dalam melaksanakan tugas", Harapnya.

Hal ini merupakan bentuk dorongan dari Kapolresta Pekanbaru kepada Personel Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Kota Pekanbaru untuk lebih semangat menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawab dalam menangani Covid-19 yang belum kunjung usai di Kota Pekanbaru.

Dengan ini Kapolresta berharap melalui Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) dapat membantu dan meringankan tugas personil Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan lainnya dan juga termotivasi dalam melaksanakan kinerja di daerah masing-masing dengan baik dan tuntas, agar nantinya Covid-19 di Kota Pekanbaru cepat selesai dan Masyarakat Kota Pekanbaru mampu menjalankan aktivitas seperti biasanya dengan normal.


Editor     :Tina
Sumber :  HUMAS POLRESTA PEKANBA

Komentar Via Facebook :