Ketum APP Pekanbaru Minta Fadila Saputra Maju Jadi Walikota Pekanbaru

Ketum APP Pekanbaru Minta Fadila Saputra Maju Jadi Walikota Pekanbaru

PEKANBARU - Ketua Umum Aliansi Pedagang Pekanbaru, Aldi meminta Fadila Saputra untuk maju jadi calon Walikota Pekanbaru pada tahun 2024 mendatang. 

"Benar, berdasarkan hasil kesepakatan kami seluruh pedagang Kota Pekanbaru. Kami mendukung penuh adinda kami Fadila Saputra jadi Walikota Pekanbaru, " ungkap Aldi, kepada wartawan Minggu (31/10/2021). 

Didukungnya, Fadila Saputra menjadi Walikota Pekanbaru 2024 bukan tanpa alasan. Tapi beliau (Fadila Saputra) merupakan sosok yang sangat peduli dan mengerti dengan kebutuhan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan kinerjanya selama menjabat sebagai Sekretaris Aliansi Pedagang Pekanbaru. 

"Dia merupakan seorang anak muda yang inovatif, kreatif serta pelayanan yang bisa menempatkan diri di tengah tengah masyarakat mulai dari membuka lapangan kerja, mencari solusi, dan bersikap tegas atas sebuah masalah. Saat ini hanya kami dikalangan pedagang saja yang merasakan kinerjanya. Harapan kami di 2024, seluruh warga Pekanbaru bisa merasakan layanan yang beliau berikan kepada kami ketika itu dia Sudah Jadi Walikota Pekanbaru," jelas Aldi. 

Lanjut Aldi juga menjelaskan selain berkecimpung di internal APP, Fadila Saputra juga aktif dalam organisasi kemasyarakatan yakni ditunjuk jadi Wakil Sekretaris DPW Konfederasi Sarikat Buruh Muslimin Indonesia ( K- Sarbumusi ) Riau dan  
Pimpinan media Massa, Media Putera Riau.

"Sebenarnya banyak lagi hal yang belum masyarakat ketahui tentang siapa Fadila Saputra ini, tapi menjelang 2024 nanti calon pemimpin baru Kota Pekanbaru ini akan memberikan bukti nyata bukan janji kepada masyarakat sehingga seluruh warga Pekanbaru yakin akan semangat beliau jadi Walikota Pekanbaru, " Singkat Aldi. ***

Komentar Via Facebook :