Polsek Tapung Bakti Sosial Di Desa Petapahan Dalam Rangka Hari Bhayangkari ke-78

Polsek Tapung Bakti Sosial Di Desa Petapahan Dalam Rangka Hari Bhayangkari ke-78

TAPUNG- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tapung melaksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah dan Sunat Massal di Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Rabu (26/6/2024) sekira pukul 08.30 WIB 

Bakti Kesehatan Donor Darah dan Sunat Massal ini, Polsek Tapung bekerja sama dengan Puskesmas Tapung dengan tema, "Polri Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas"*

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kampar diwakili oleh Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, Wakapolsek Tapung AKP Ferry Fadillah SH, dan Para Perwira serta personil Polsek Tapung, Camat Tapung BPK Sofiandi, Komandan Koramil 13 Tapung Kapten Devi beserta Personil Danramil 13 Tapung, Kepala Puskesmas Perawatan Tapung Tasliati, TIM PMI dr Amelia MH beserta anggota dan peserta donor darah dan sunat massal.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja diwakili oleh Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Puskesmas Tapung Perawatan telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan bakti kesehatan sunat massal dan donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78

"Ucapan selamat datang dan terimakasih kepada bapak bapak dan ibu ibu para peserta Donor Darah dan juga ke pada anak anak peserta Sunat Massal," ungkapnya. 

Kegiatan khitanan massal, santunan, dan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Jadi HUT Bhayangkara Ke-78 dan salah satu wujud hadirnya Polri ditengah - tengah Masyarakat.

"⁠Ucapan yang sama juga kepada Manager PT. Tunggal Yunus yg telah mensponsori kegiatan sunat massal dan donor darah untuk anak anak yg di Kec. Tapung," pungkasnya. 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Perawatan Tasliati juga mengucapkan hal yang sama kepada panitia dan semua pihak yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga kegiatan yang sangat bermanfaat ini dapat dilaksanakan.

"Semoga khitanan massal ini diharapkan dapat memberikan manfaat. Untuk itu, saya harapkan kepada para orang tua yang anaknya belum dikhitan agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," terangnya 

Kita juga Mengapresiasi kegiatan donor darah, Sunat Massal dan pemberian santunan yang dilakukan oleh panitia, "terima kasih kepada para pendonor yang telah mendonorkan darahnya atas kesadaran dan kepeduliannya dalam membantu sesama yang membutuhkan darah," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :