Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75,Ketum PB-GNP Covid-19 Ajak Tanam Pohon

Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75,Ketum PB-GNP Covid-19 Ajak Tanam Pohon

Pekanbaru,ceritariau.com - T. Rusli Ahmad selaku Ketua umum PB-GNP Covid-19, Ketum DPP Santri Tani Indonesia, dan Owner RA Kopi Aren menjadi inspektur upacara Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) ke 75 Tahun 2020. Pada Hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 Pukul 10.00 WIB.

Bertempat di RA Cafe Aren Jalan Sri Palas Rumbai, jalan lintas Pekanbaru-Palas, telah dilakasanakan, Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) ke -75 Tahun. 2020.

Dalam sambutan T. Rusli Ahmad disampaikan agar peningkatan Sumber Daya Manusia menuju Indonesia maju berawal dari pendidikan akhlak salah satunya melalui pesantren. Tingkatkan terus prestasi tunjukkan kepada keluarga, agama, bangsa dan Negara demi Kamajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

Hasil pantauan awak media turut dihadiri, Ketua pemuda pancasila indragiri hulu bung indra.t, pramuka, petani, nelayan, insan media, tokoh masyarakat, akademisi, Peserta petani, buruh karyawan, ormas BEM,  HMI yang jumlah dibatasi 75 orang.

Selesai upacara Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) ke 75 Tahun 2020. dan berlanjut dengan penanaman bermacam pohon. 

T. Rusli Ahmad yang juga selaku Ketua NU Riau mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai menanam 1  ( satu) batang untuk kelanjutan ekosistem alam yang ada di Indonesia. 

"Jika ada 1 (satu) batang pohon ditanam oleh setiap orang, maka akan ada 270 jt pohon yang tertanam ditanah nusantara"

Tambahnya semoga dengan penamaman ini indonesia mampu mempertahankan alam 15 tahuan kemudian untuk dapat dinikmati para generasi penerus bangsa,"tutupnya.(Romi)

Komentar Via Facebook :