Akhir Agustus,Desa Penuba Timur Tutup Peringatan,HUT RI ke-75 dan Peringati Tahun Baru Islam 1442 Hi

Akhir Agustus,Desa Penuba Timur Tutup Peringatan,HUT RI ke-75 dan Peringati Tahun Baru Islam 1442 Hi

Lingga (Kepri) ceritariau.com Tampak antusias warga kampung sembuang desa penuba timur kecamata selayar dalam rangka malam penutupan peringatan HUT RI ke-75 dibarengi malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H.di lapangan polly ball kampung sembuang, Sabtu 29/08/2020.

Acara tersebut berlangsung selama 6 hari di mulai dari hari senin, 24/08 hingga hari sabtu 29/08, Dengan berbagai macam permainan rakyat seperti tarik tambang, pancing botol, tepuk bantal, makan roti, joget rebut kursi, bola dangdut, vollly ball,  hingga lomba azan juga lomba baca al-quran. Mulai dari ibu-ibu PKK, Bapak-bapak hingga anak-anak, bahkan balita pun turut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.

Kades Penuba Timur Adnan, saat  ditemui awak media ini mengatakan, dengan di buatnya acara ini semakin meningkat kan dan mendorong minat anak dari tahun ke tahun dan semoga masyarakatnya selalu menjaga kekompakan dan hidup aman, damai, serta sejahtera, imbuhnya.

Ditambahkan lagi, semoga acara ini kedepannya akan kita tingkatkan lagi, kepada masyarakat jangan sampai berpecah belah, mari kite  bersatu dan saling mendukung kegiatan-kegiatan di Desa Penuba Timur ini, mudah-mudahan Desa kite ini aman, damai, dan sejahtera selalu", pungkas Adnan, Kades Penuba Timur.

Hadir dalam acara tersebut kepala desa penuba timur, Adnan. Kepala dusun, rw, rt se-desa penuba timur, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

(Bahtiar)

Komentar Via Facebook :