Lampu Gor 99 Sungai Pakning Padam Seketika,Surprise Berkumandang Lagu Engah Satukan Negeri

Lampu Gor 99 Sungai Pakning Padam Seketika,Surprise Berkumandang Lagu Engah Satukan Negeri

Bengkalis, Ceritariau.com - Ketua Dewan Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet buka secara resmi Tournament Badminton piala Ketua DPRD provinsi riau yang diikuti dari dua kecamatan yakni Bukit Batu dan Siak Kecil.

Tournament Badminton itu dilaksanakan di Gor 99 Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Jumat 4 September 2020 malam.

Pada tournament Badminton piala Ketua DPRD Provinsi Riau dua kelas. Untuk kelas A diikuti 13  peserta. Kemudian kelas B diikuti sebanyak 44 peserta.

"Jadi dua kelas ini menjadi 57 ganda putra," jelas Ketua Panitia Turnamen Badminton Ketua DPRD Riau Husni Libra. 

Dia menyampaikan siapapun yang menjadi pemenang jangan jadi persoalan. "Terpenting silaturahim antar pemain badminton di Kecamatan Bukitbatu dan Bandar Laksamana," jelas Husni Libra.

Kemudian giliran Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet memberikan sambutannya. Namun belum sempat berbicara seketika lampu Gor 99 Sungai Pakning padam. 
Seketika bekumandang lagu Engah Satukan Negeri.

Dan dalam bersamaan itu tampak kue ulang tahun dengan lilin terpasang api 46,"Supraise untuk saya. Ini kejutan luar biasa untuk saya. Terimaksih kepedulian dan perhatiannya," jelas Engah. 

Dalam sambutannya juga mengatakan dengan turnamen ini mari bersama olahraga bagi seluruh masyarakat. "Mari mengolahragakan masyarakat. 

Masyarakat sehat maka kehidupan semakin produktif dan bekerja keras," jelas Ketua DPRD Riau yang akrab disapa Engah ini dalam sambutannya.

Sebelumnya, kedatangan ketua DPRD Provinsi Riau disambut dengan tabuhan kompang dan Barongsai. Kemudian Engah Eet juga menyempatkan diri dalam pertandingan Badminton persahabatan dengan peserta.(Romi)

Komentar Via Facebook :