Penyerahan RKUPA RPPAS TA 2020,Yung Sanusi Harap Tepat Waktu Agar Bisa Ditela,ah

Penyerahan RKUPA RPPAS TA 2020,Yung Sanusi Harap Tepat Waktu Agar Bisa Ditela,ah

Bengkalis,ceritariau.com Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY menyerahkan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (RKUPA RPPAS) TA 2020, pada Kamis (10/09/2020)

Sebelum dilakukan penyerahan pada pukul 11.30 WIB, Ketua Bapemperda DPRD Sanusi dan anggota Hendri memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah bekerja secara maksimal sehingga RKUPA RPPAS dapat diserahkan pada hari ini.

Kedepannya akan segera diagendakan pembahasan bersama di tingkat komisi agar dapat segera diselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditentukan. Untuk itu, kami berharap partisipasi dari setiap OPD terkait untuk dapat hadir di setiap pembahasan," ujar Sanusi.

Yung Sanusi berharap setiap laporan RKUPA RPPAS bisa di sampaikan tepat waktu agar bisa di telaah secara seksama oleh seluruh Anggota DPRD.

Dengan waktu yang cukup kita akan lebih punya ruang membahasnya bersama, harap Yung Sanusi. 

Turut dihadiri, Sekretaris DPRD H.Radius Akima, Kabag Humas dan Protokoler Erry Ibrahim, Kabag Persidangan Firdaus, Kabag Keuangan Akmal dan Kabag Umum Samiran.(Romi)

Komentar Via Facebook :