MENERUSKANNYA MISI AYAH LEMAN 

BENG SABLI YAKIN ABI BAHRUN-HERMAN BERKOMITMEN DAN SERIUS MEMBANGUN BENGKALIS

BENG SABLI YAKIN ABI BAHRUN-HERMAN BERKOMITMEN DAN SERIUS MEMBANGUN BENGKALIS

Bengkalis,ceritariau.com - Beng sabli yang merupakan salah satu  tim Ayah Leman pada Pilkada 2015 yang lalu memberikan dukungannya kepada pasangan AMAN, dukungan ini bukan tampa alasan beliau melihat program dan tujuan ABI BAHRUN-HERMAN  untuk menjadikan Bengkalis kearah yang lebih baik selaras dengan apa yang menjadi tekad dan tujuan Ayah leman saat mencalonkan diri dipilkada 2015 yang lalu. 

Selain menjadi tim ayah leman BENG SABLI juga pada waktu itu masih pengurus PDI Perjuangan sebagai Kepala Cabang  Badan Saksi Pemilu Nasional BSPN Kab. Bengkalis, Ketua Sayap Bidang keagmaan Baitul Muslimin (BAMUSI) Kabupaten Bengkalis, Jurkam dan pengurus DPC Bidang organisasi Kab. Bengkalis. Namun beliau menyatakan mengundurkan diri oleh karena permintaan ayah leman untuk bergabung di Demokrat, karena ayah leman tidak terpilih kembali sebagai ketua namun tekad ayah leman ingin tetap kembali mencalon diri dilegislatif maupun eksekutif maka beliau menyatakan bergabung bersama PBB karena permohonan ayah leman waktu itu, Beng Sabli memberikan masukan kepada ayah untuk dapat beristirahat didunia politik namun ayah tetap bertekad untuk meneruskannya bahkan beliau menyampaikan disisa umurnya ingin mengabdi untuk masyarakat Bengkalis, atas dasar itulah Beng Sabli tetap bertahan untuk terus mendampingi ayah Leman.

Namun niat dan tujuan ayah leman terhenti karna ayah leman sakit bersamaan beliau masih mencalonkan diri untuk DPRD Kab. Bengkalis. Walupun demikian Beng Sabli tetap yakin dan percaya apa yang menjadi niat dan tujuan baik ayah leman dicatat oleh ALLAH SWT. Sebagai amal ibadah baginya dan untuk itu kami juga bertekad untuk meneruskan apa yang menjadi niat ayah leman agar dapat memeperjuang hajat hidup masyarakat di Kab. Bengkalis 
Salah satu program ayah leman disaat mencalonkan diri dipilkada Bengkalis Pada tahun 2015 yang lalu adalah untuk merangkai pulau dari Pakning kebengkalis dengan membangun jembatan. 

Abi Bahrun saat diskusi disalah satu kedai kopi dipekanbaru bersama Beng Sabli dan kawan-kawan, beliau menyampaikan apabila terpilih menjadi pelayan masyarakat bengkalis, priode bupati/wakil bupati ini 5 tahun ini sangat singkat maka beliau tidak berani mencantumkan jembatan sebagai program unggulannya bahkan beliau mengatakan takut apabila disebutkan sebagai calon bupati bohong, maka dari itu kedepan beliau bertekad untuk dapat memperjuangkannya apabila terpilih bersama orang-orang terbaik di pemerintahannya dan membentuk tim perumus lagi oleh perangkat pokja berkoordinasi dan berkerjasama lintas kabupaten dan koordniasi bersama pemerintah provinsi sehingga dapat support dan rekomendasi dari gubernur untuk kita berangkat di pemerintah pusat, ini adalah sebuah kekuatan agar 4 kabupaten ini bisa tersambung melalui jembatan Ketam Putih-keDakal Pulau Padang (Kab. Kepulauan Meranti), Lukit di Pulau Padang-keTanjung Buton (Siak) selanjutnya dari Rupat tersembung dengan Kota Dumai.

Kemudian kita juga tidak bisa hanya berharap kepada APBD saja kita upayakan bagaimana bisa sampai kepada Presiden dan DPR RI untuk menarik APBN dan menyampikan apa yang menjadi keluhan serta kebutuhan didaerah kita dan bersama 4 Bupati dan walikota bersama gubernur kita dorong ke pusat Serta ada upaya dukungan dari pihak ketiga dan investor dalam penyertaan modal disana.

Beliau mengatakan bahwa kunci ekonomi itu adalah infrastruktur jika semua terbangun tersambung maka ekonomi secara otomatis akan lebih baik dan pihak investor juga akan membuka diri untuk bekerjasama mengembangkan potensi di daerah kita, sehingga peluang dan kesempatan putra-putri daerah untuk mendapatkan pekerjaan terbuka lebar, "tutupnya.


Editor : Romi
Sumber : Beng Sabli

Komentar Via Facebook :