NU Provinsi Riau Menolak Deklarasi KAMI di Riau

NU Provinsi Riau Menolak Deklarasi KAMI di Riau

PEKANBARU,ceritariau.com - Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Riau mendatang bentuk ketidakpekaan akan kondisi terkini masyarakat di masa pandemi Covid-19. Jumat (16/10/2020). 

Kami dari Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Riau, Dengan ini menyatakan menolak Deklarasi Koalisi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Riau. Kami untuk menahan diri jangan membuat kegaduhan, Perpecahan antar elemen-elemen masyarakat di riau ini. Lebih baik kita sama-sama dalam rangka mencegah, membantu masyarakat riau dari Dampak Covid-19,"ujar T. Rusli Ahmad (14/10/20) malam. 

"Menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya melayu. Kami menolak deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Bumi Lancang Kuning ini".

T. Rusli Ahmad, Ketum DPP SANTRI TANI NUSANTARA, juga Tokoh nomer satu NU Riau meminta semua pihak berhentilah membuat gaduh, kita sedang berfokus mengatasi Covid-19," ujarnya. 

Masih banyak permasalahan perlu dijadikan prioritas di Riau saat ini. Penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat, di masa sekarang ini justru bentuk ketidakpekaan akan kondisi masyarakat.
 
"Terkait KAMI Riau, setiap yang datang ke kita adalah tamu. Sebagai tamu, mereka harus kita hormati. Tapi, jangan sampai menimbulkan provokasi-provokasi justru membuat kita tidak produktif. Negeri kita jadi tidak kondusif, muncul polarisasi politik,"pungkas Tokoh nomer satu NU Riau ini.(Romi)

Komentar Via Facebook :