Kampanye dialogis ES4,Jelang Minggu Tenang di sambut Antusias Masyarakat di 4 Titik

Kampanye dialogis ES4,Jelang Minggu Tenang di sambut Antusias Masyarakat di 4 Titik

Bantan, Ceritariau.com - Menjelang 4 hari masa tenang Pilkada serentak 2020, H. Indra Gunawan Eet, PhD berpasangan dengan H. Ir Samsu Dalimunthe, Samda. hampir tiap hari turun menemui Masyarakat. Antusias selalu tersaji di setiap lokasi pertemuan tatap muka tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19. Selasa (1/12/2020) sekira 13.00 WIB sampai selesai.

Dalam beberapa kunjungan, calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 4 Es4 Mantab ini dijemput pendukung dan Masyarakat. Di empat desa yang berbeda Desa Berancah di kediaman Bapak Hasim jalan Khajar Dewantara RT. 02/RW. 07 kecamatan Bantan, Selanjutnya di kediaman Bapak Sutrisno jalan Yos Sudarso pandai indah selat baru Desa Selatbaru, Selanjutnya di kediaman Bapak Toimin jalan Antar RT. 01/RW. 01 desa Resam Lapis dan terakhir kampanye di kediaman Bapak Kasim jalan Lebai Wahid dusun Taman Sari desa Bantan tua, kampanye dialog akan bersambung malam nanti.

Seperti biasanya Jurkam kampanye dialog Es4 Mantab H. Mukhlis menyampaikan, orasi minta kepada Masyarakat yang hadir dalam acara Kampanye Dialogis, agar jangan ragu untuk memilih pasangan H. Indra Gunawan, Eet dan H. Samsu Dalimunthe, Samda pada 9 Desember 2020.

Sambung H. Mukhlis jangan ragu pada Engah Eet, dialah satu-satunya putra terbaik bengkalis ini saatnya memenangkan Paslon ES4 Mantab menjadi bupati dan wakil bupati bengkalis. Pilkada ini adalah kontestas untuk memilih kepala daerah dan harus memilih pemimpin yang berkualitas dan terpercaya Jangan sampai pisang berbuah 3 kali.

Ditempat yang sama, H. Indra Gunawan Eet PhD calon Bupati menyampaikan kepada seluruh masyarakat, jangan putus Silaturahmi karena Silaturahmi merupakan salah satu sarana untuk mempererat antara pemimpin dengan rakyatnya," Ujarnya.

"Menyampaikan program andalannya. Pelayanan kesehatan gratis melalui KK dan KTP. Penyetaraan guru honor kementerian Agama dengan honor guru sekolah negeri. Bantuan Masjid, Surau dan Rumah Ibadah serta Pelaksana penyelenggara Ibadah, meningkatkan Gaji dan kualitas Guru PAUD. 

H. Indra Gunawan Eet PhD yang sangat akrab disapa Engah Eet, menampung curhat dan harapan warga, bahwa semua itu adalah tanggung jawab pemerintah. Jika dirinya bersama Samda terpilih, dia akan merebut blok Rokan bisa menampung 16 ribu tenaga kerja dan program strategis,"jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Engah Eet juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat antusias masyarakat yang menaruh harapan kepada Engah-Samda. Menurutnya, realitas di lapangan ini semakin menguatkan dan menambah semangatnya untuk terus bergerak. Dalam orasinya sempat juga bercanda tawa dengan Ibuk - Ibuk di empat titik ini.(Leni)

Komentar Via Facebook :