Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Gelar Coffee Morning Dengan Rekan Wartawan

Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Gelar Coffee Morning Dengan Rekan Wartawan

 

Rohul (Riau) Ceritariau Com Demi untuk mempererat Tali silaturahmi antara jajaran Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian dan meningkatkan sinergi dalam upaya mendukung program Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian, Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media yang bertugas di Rokan hulu (Rohul). Jum'at (26/11/2021) sekira pukul 10.00 Wib.
 
Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, acara Coffee Morning ini di laksanakan di ruang layanan pendaftaran kunjungan lapas Pasir Pengaraian yang di hadiri oleh Kalapas Pasir Pengaraian Eri Erawan, Ka.Kplp Pasir Pengaraian Parlindungan H.simanjuntak, Kasi Binadik Boy Fernandes dan rekan-rekan media yang bertugas di Rohul serta jajaran para staf Lapas Pasir Pengaraian.
 
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Pasir pengaraian Eri Erawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media yang telah meluangkan waktunya mengikuti acara yang di taja oleh Lapas.
 
"Kami atas nama Lapas Pasir Pengaraian mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan semua yang sudah berkenan hadir sesui undangan yang kami sampaikan," ucap Eri.
 
Kalapas pasir pengaraian memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang bertugas di Rohul 
yang telah ikut bersinergi selama ini sehingga Lapas Pasir Pengaraian saat ini sudah ada kemajuan tentunya ini sebuah kerja keras kita semua.
 
"Berkat pemberitaan yang rekan-rekan tayang, itu semua sampe ke Pusat sehingga saat ini Lapas Pasir Pengaraian membuktikan ada kemajuan," ujar Kalapas.
 
Pada kesempatan itu juga Kalapas Pasir Pengaraian menyampaikan kalau dirinya sesuai SK dari Kemenhumkam kalau dirinya akan Pindah tugas ke Tanjung Pinang namun program-program yang telah beliau buat selama setahun bertugas di Lapas Pasir Pengaraian tetap dijalankan.
 
"Saya juga berharap kepada rekan-rekan media untuk tetap memberikan sport dan dukungan terhadap Lapas Pasir Pengaraian demi untuk kemajuan Lapas Pasir Pengaraian ke depannya," katanya.
 
"Saya juga atas nama Kalapas Pasir Pengaraian minta maaf mana tau ada kesalahan baik dalam bentuk pelayanan ataupun ucapan saya minta maaf kepada rekan-rekan wartawan semua," ucap Eri.
 
Sementara itu salah satu perwakilan dari rekan media yang di wakili oleh Ketua AWI Sukrial Halomoan Nst menyampaikan maaf karena hampir setahun ini rekan-rekan wartawan di Rohul sudah begitu akrab dengan Kalapas Pasir Pengaraian.
 
"Di sini sesuai informasi yang kami terima bahwa Pak Kalapas akan pindah tugas, kami juga minta maaf jika ada salah baik dari ucapan kami, kami juga berharap hubungan ini tidak sampai di sini saja namun terus berkesinambungan ke depannya sekalipun Pak Kalapas tidak bertugas di Rohul lagi," Ujarnya.(Fauzi Tambel)

Komentar Via Facebook :