Hari ini Warga Kabupaten Kampar Yang Vaksinasi Kembali Lampaui Target, Capai 11.549 Orang

Hari ini Warga Kabupaten Kampar Yang Vaksinasi Kembali Lampaui Target, Capai 11.549 Orang

 

KAMPAR - Sepanjang hari ini Senin (20/12/2021), jumlah warga Kabupaten Kampar yang melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 11.549 orang, dengan perincian untuk dosis 1 sebanyak 10.445 orang dan dosis 2 sebanyak 1.104 orang.

 

Sehari sebelumnya, pada Minggu (19/12) capaian vaksinasi harian di Kabupaten Kampar sempat turun dibawah angka 10 ribu, namun hari ini kembali naik melampaui target harian diatas 10 ribu orang.

 

Berdasarkan data sementara dalam 14 hari terakhir (2 pekan), jumlah warga Kabupaten Kampar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 156.248 orang.

 

Diperkirakan saat ini jumlah warga Kabupaten Kampar yang telah di-vaksinasi sudah diatas 60 persen. Angka ini akan terus meningkat seiring masih tingginya minat masyarakat melakukan vaksinasi, diharapkan jelang akhir tahun capaiannya diatas 70 persen.

 

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH saat dikonfirmasi malam ini, kembali menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Kampar.

 

Kerja keras Tim Satgas Gabungan ini tidak sia-sia, kita berhasil meningkatkan persentase capaian vaksinasi yang signifikan dalam waktu relatif singkat. Untuk warga yang belum di-Vaksin dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi, agar segera terwujud Herd Imunity atau kekebalan kelompok, sebagai salahsatu upaya untuk mengatasi Pandemi Covid-19 ini, ujar Rido.

Komentar Via Facebook :