Kunjungan Tim Was Ops Lilin Lancang Kuning 2021 Polda Riau di Polres Kampar

Kunjungan Tim Was Ops Lilin Lancang Kuning 2021 Polda Riau di Polres Kampar

 

Bangkinang, Rabu (29/12/2021) sekira pukul 14.50 wib, telah tiba di Polres Kampar Tim Was Ops Lilin Lancang Kuning 2021 Polda Riau yang dipimpin Ketua Kompol Pol Rudi Abdi Kasenda, didampingi Kompol Hepi Mas, SH dan Akp Budo Pramana serta Ipda Aberi Usti dan Rudi Mushardi,

 

Kedatangan Tim Was Ops Lilin Lancang Kuning Polda Riau ini disambut Kapolres Kampar Akbp Rido Purba, S.I.K., M.H, serta sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar.

 

Setiba di Polres Kampar Tim Was Ops didampingi Kapolres Kampar menuju ruang data dan melakukan pertemuan dengan Pejabat Operasi tingkat Polres, Kaposko dan para personel yang terlibat dalam Ops Lilin Lancang Kuning 2021 Polres Kampar.

 

Selanjutnya Tim langsung melakukan pengecekan administrasi terkait pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 Polres Kampar dari tiap-tiap Satgas Ops, serta melakukan asistensi terkait pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 yang tengah berjalan.

 

Kegiatan Was Ops berakhir pada pukul 16.30 wib, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Komentar Via Facebook :