Polsek Limapuluh Menaja Acara Minggu Kasih, di Alfa Kids Tj. Rhu

Polsek Limapuluh Menaja Acara Minggu Kasih, di Alfa Kids Tj. Rhu

Polsek Limapuluh Menaja Acara Minggu Kasih, di Alfa Kids Tj. Rhu

Bebasbicara.id -- Pekanbaru, Polsek Limapuluh melaksanakan kegiatan Minggu Kasiah yang diberi nama “ Minggu Kasih Bersama Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru ” yang digelar di Sekolah Minggu Alfa Kids, Komp Hotel Holiday Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, pada Minggu, (17/09/2023) siang, pukul 11.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Limapuluh, Kompol Bagus Harry Priyambodo yang diwakili oleh Kanit Binmas, IPTU Awaludin didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Rhu, Bripka Robby Yulianto, PS Panit 2 Binmas, Bripka Dadi Cahyono serta dihadiri Pendeta Amoni Zega dan para jamaah Sekolah Minggu Alfa Kids.

Seperti diketahui kegiatan Minggu kasih ini digelar bertujuan untuk menampung masukan dan keluhan masyarakat sehubungan Kamtibmas serta permasalahan Sosial budaya dan Agama, sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Berbagai curhatan terkait isu dan keresahan yang disampaikan oleh masyarakat secara langsung kepada Kanit Binmas, Polsek Limapuluh, IPTU Awaludin, seperti yang disampaikan oleh salah seorang jamaah bernama Marni warga Kelurahan Tj Rhu.

Dimana ia menyampaikan permasalahan di sekitar tempat tinggalnya masih sering terjadi tindak pidana pencurian dimana pelakunya sudah menjadi rahasia umum.

"Ditempat kami sering terjadi aksi pencurian dimana pelakunya orangnya itu-itu saja, kami memohon agar pihak Kepolisian segera menindaklanjuti hal ini, karna sudah sangat meresahkan," papar Marni.

Menanggapi hal tersebut, IPTU Awaludin berjanji akan segera menindak lanjuti permasalahan tersebut.

"Semua keluhan bapak, ibuk akan segera kami tindak lanjuti dan segera kami selidiki," kata IPTU Awaludin.

IPTU Awaludin menambahkan, pihak kepolisian tetap melakukan antisipasi dengan Patroli dan tindakan preventif, sudah banyak juga yang tertangkap.

"Terkait hal tersebut, masyarakat diajak bekerjasama dengan cara memberikan informasi dan selalu berkoordinasi kepada Polsek terdekat, dan juga membentengi anak-anak dengan memberikan edukasi kepada mereka," tutup IPTU Awaludin.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, tertib dan aman. Selanjutnya acara ditutup dengan Sesi Foto Bersama.(Tina/Polsek)

Komentar Via Facebook :