Abyan Syafiq Raih Medali Emas Kejuaraan Kajati Cup 2023

Abyan Syafiq Raih Medali Emas Kejuaraan Kajati Cup 2023

Abyan Syafiq Raih Medali Emas Kejuaraan Kajati Cup 2023

Bebasbicara.id - Pekanbaru, Abyan Syafiq Raska putera dari Rahmad Hidayat dan Siska Indrawati memperoleh  medali emas di kejuaraan Kajati Riau Cup 2023 dari klub F1 Fighter One TKD Academy di ajang Pra Cadet.

Aby panggilan akrabnya anak jalan Riau Gg Aman merupakan murid kelas 2 MIN 1 Pekanbaru kelahiran 21 september 2015 .

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kajati Riau tersebut, diikuti sebanyak 1.217 orang peserta dari 62 dojang/club.

Peserta datang dari Riau, Kepri,Jambi, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Hendrizal Husin Bertempat di Hall Basket Rumbai, Kota Pekanbaru.

Wakakati Riau, Hendrizal Husin mengatakan Kejuaraan ini mempertandingakan semua kategori/kelas, mulai dari pra cadet, cadet, junior, senior hingga kelas legend. Kejuaraan ini memberikan kesempatan bagi para taekwondo-in untuk bisa saling menjalin interaksi dalam mengasah potensi diri.

Sementara itu, Orang Tua Abyan Syafiq Raska,  Rahmad Hidayat mengatakan tujuan ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Kajati Cup 2023 ini untuk meningkatkan  Semangat diri, kualitas dan jam terbang ananda Aby.

"Alhamdulillah, dengan giat berlatih dan semangat juang Aby memperoleh Medali Emas," ujarnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas support dari pelatih atlet dan semua pihak yang mendukung Aby , sehingga ananda Aby dapat membanggakan orang tua", tutup Dayat.  (red)

Komentar Via Facebook :