Jumat Curhat,AKP R.Samosir Ajak Warga Menciptakan Situasi Aman Dan Kondusif di Kec.Keritang

Jumat Curhat,AKP R.Samosir Ajak Warga Menciptakan Situasi Aman Dan Kondusif di Kec.Keritang

AKP R.Samosir bersama personil polsek Keritang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Kota Baru Reteh. jumat tanggal 3 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut warga menyampaikan keluhannya tentang adanya pencurian pompa air diwilayah Kotabaru serta pemuda yang sering nongkrong  malam hari di wilayahnya. 

Menanggapi hal tersebut,Kapolsek Keritang AKP R.Samosir berterimakasih atas keluhan yang disampaikan oleh warga,dimana Kapolsek Keritang memberikan tanggapan yang positif dan akan memerintahkan personil polsek Keritang untuk lebih meningkatkan patroli malam di lingkungan dimaksud. 

Pada kesempatan itu juga Kspolsek berpesan terkait cuaca yang agak extrim, panas,musim kemarau sudah mulai panjang, untuk itu Kapolsek menghimbau warga untuk tidak melakukan pembakaran saat membuka lahan perkebunan

Jangan melakukan pembakaran lahan,
Efeknya nanti kita sendiri yang merasakan akibat asap pembakaran dan juga warga di kecamatan bahkan di kabupaten lain,"terang kapolsek. 

"Mari kita saling membahu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan keritang. demikian disampaikan kapolsek diakhir perbincangannya mengajak warga untuk saling membahu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Keritang.

Komentar Via Facebook :